PEOPLE COME AND PEOPLE GO

Postingan author kali ini hanya sekedar curcol aja tentang masalah kehidupan yang sebenernya itu sederhana namun beberapa orang akan tertekan kalo masalah tersebut sampe menimpa dirinya. So, I hope u enjoy read it. Cheers!

Pernah ga sih kalian mikir "Kenapa sih temen-temen gue pergi satu per satu? Gue salah apa sih sana mereka? Apa gue seburuk itu ya di mata mereka sampe-sampe ditinggalin terus-terusan?". Pernah dong? Ya kan? 

Statement itu ga hanya keluar dari pikiran kalian kok. Author juga sempet mikir gitu loh heheh :) Dulu banget pas masih jaman jahiliyah, jaman bocah yang dikit-dikit baperan, aku temenan berlima. Aku, si A, si B, si C, dan si D. Ganjil nih. Nah yang temenan ganjil-ganjil gini nih biasanya bisa mancing statement yang kaya tadi. Kami berlima awalnya kompak kalo lagi jalan barenv, 2 orang didepan sama 3 orang dibelakang, kadang juga sebaliknya. Enjoy aja kan tuh. Tapi guys, lama kelamaan kita bakal nemu rasa lebih 'srek' sama si ini sama si itu. Nah pas itu gaada yang lebih srek ke gua. Sedih banget kalo diinget inget. Ya gue berfikiran kaya statement yang tadi. Sempet nangis juga sih wkwkw (ngakak woy tolong, dasar bocah). Akhirnya mereka satu per satu ngejauhin aku, dan aku nyari temen lagi dong heheh. 

Kenapa sih aku bahas topik ini? Karena beberapa dari kita sering ngalamin kejadian serupa entah itu ditinggal temen atau pacar. Orang bakal say Hi and say Good bye. Dateng lalu singgah, kalo mau bertahan ya stay dikuat kuatin, tapi kalo mau pergi yaudah pergi. Udah hukum alamnya kaya gitu guys. Yaudah ikutin aja alurnya. Kita kudu berbuat baik aja sama semua orang yang pernah singgah di hidup kita (tapi kudu ikhlas juga ya guys, kalo ga ikhlas ya sama aja boong gadapet pahala). Ya kan ujung ujungnya kita bakal di alam kubur kita sendiri sendiri. 

Ini remainder buat kita semua. Kalo ditinggalin plus dicampakian sama temen atopun pacar, jangan lagi sakit hati yang sampe ke tahap dendam guys. Jangan banget plis. Cukup galau sewajarnya aja. Karena kita juga pernah berbuat salah dan semua model manusia emang gitu. Kalo ga pergi ya bertahan. Pilihannya emang cuma ada dua. Dan kita kudu inget kalo dia pernah ada di hidup kita, pernah bikin kita bahagia juga, jadi harus banget tetep berbuat baik lagi ke dia dan tentunya semua orang (juga). 

Maaf banget guys, aku ngomong gini tuh bukan karena aku itu paling bener. Aku juga pernah berlakon jadi orang yang ninggalin. Tapi aku ngomong gini itu karena aku sampe sekarang punya trust issue sama orang. So, yuk mulai dari sekarang coba reminder diri kalo "PEOLE COME AND PEOPLE GO". Coba bikin diri kita jadi lebih baik lagi dan tentunya berguna juga buat orang lain. Ya meski aku tau itu ga gampang sih wkwk, tapi kita kudu tetep coba dan berusaha. Kalo kita jadi lebih baik tentunya banyak temen yang suka dong sama kita.

Nah segitu aja thread dari aku kali ini. Diambil positifnya aja, yang negatifnya dibuang jauh jauh. Semoga bermanfaat ya readers. Thank u for visit my blog. Share juga ke temen-temen kalian. So, don't forget to be my friends on Instagram @syarifahaa.

~~~HAPPY READING~~~

Comments

Popular posts from this blog

TERIMAKASIHKU (eps2) -- ospek

GIMANA SIH CARA BERPRESTASI?

SAMBATAN AUTHOR